[BLOGTOUR+GIVEAWAY] Review Dear Oppa By Borassaem

Judul : Dear Oppa

Penulis : Borassaem 

Ilustrasi : Deirikaa

Penyunting : Pricillia A. W.

Penyelaras Aksara : Ilona Alle

Desain Sampul : Deirikaa

Penata Sampul dan Isi : Iman Dayasya

Penerbit : Inari

ISBN : 978-602-6682-40-6

Halaman : 156

Terbit : 2019

Continue reading

Advertisements

Review Tiger On My Bed By Christian Simamora

psx_20160828_170015.jpg
Judul : Tiger On My Bed
Penulis : Christian Simamora
Desain Sampul : Dwi Anissa Aninditha
Editor : Dini Saraswati
Ilustrasi Isi : Mailoor
Penerbit : Twigora
ISBN : 978-602-70362-4-62
Halaman : 396
Terbit : Desember, 2015

 

Oke, saya mau nyemil  santai dulu. Kali ini ditemani oleh seri pertama dari buku #VIMANASINGLES. Belum tau? Baru denger? Wah, saya juga baru tau sih. Wong ini seri pembuka, dimaklumlah genks. Tapi, pasti udah pada nggak asing dong sama novel-novel minim angin, kurang AC, sekaligus bersuhu ekstrim yang lahir melalui tangan super dewanya Babang Ino? Eayy, sok akrab beud gue. Weleh-weleh … mending langsung nyicip menunya aja deh. Sekarang saya mau coba  ngereview ala interview barengan teman dimensi lain saya si Burger. Mari shantai ….

 

Continue reading